Terpuruk Di Liga Champions, Barcelona Bakal Lepas Banyak Pemain

By Abdi Satria


nusakini.com-Barcelona - Terpuruk di Liga Champions musim ini, Barcelona dikabarkan bakal melepas banyak pemain. Media Spanyol mengklaim hanya 3 bintang yang aman dari pencoretan.  

Desakan peremajaan skuad dilontarkan bek Barca, Gerard Pique, setelah kekalahan dari Bayern. Pique bahkan bersedia dilepas demi memberi jalan masuknya darah-darah muda.

"Saya merasakan kesakitan. Kami semua. Kami tak boleh bersaing seperti ini. Ini benar-benar berat diterima. Tak ada yang layak diucapkan. Klub perlu perubaha. Bukan hanya pemain, saya tak akan menunjuk seseorang," kata Pique.  

Media olahraga Spanyol, Sport, mengabarkan Barcelona menempatkan banyak pemain ke daftar jual setelah kekalahan tragis dari Bayern. Sport malah membuat prediksi lebih ekstrem. Mereka meyakini hanya Lionel Messi, Marc-Andre Ter Stegen, dan Frenkie de Jong yang aman dari agenda cuci gudang. Artinya, bahkan Antoine Griezmann yang belum lama dibeli dari Atletico Madrid ada kemungkinan dilepas jika mendapat tawaran yang tepat. (b/ab)